Kaum Ibu Jangan Mau Kalah, Terus Berkarya dan Lakukan Inovasi

Diposting oleh Badaruddin 15 Mei 2018, 17:50:24 WIB Bimas Islam
Kaum Ibu Jangan Mau Kalah, Terus Berkarya dan Lakukan Inovasi

Lingga (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdulla di damping Ketua DWP Kemenag Batam Hj.Riesa Helmawati kunjungi stand pameran dari Kota Batam dalam rangka pelaksanaan MTQ VII di Desa Lanjut Kabupaten Lingga, Minggu malam (13/5/2018).

 

(Keterangan Poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah dan Ketua DWP Kemenag Batam Hj.Riesa Helmawati memilih salah satu kain batik hasil karya dari Dekranada Kota Batam).

Saat mengunjungi stand pameran dari Kota Batam dan beberapa stan dari Kota dan Kabupaten lainnya Hj.Riesa Helmawati  mengatakan, saat ini kaum Hawa/Ibu-Ibu diharapkan mampu untuk bersaing dalam berkreasi, berani menunjukkan kemampuan kreativitasnya baik itu dalam dunia kuliner ataupun kerajinan tangan lainnya. Era sekarang ini Kaum Ibu harus terampil, pandai dalam segala hal, harus menyesuaikan diri dengan kemajuan zaman. “Kaum Ibu jangan mau kalah, terus berkarya dan lakukan inovasi”, Ucap Riesa Helmawati.

(Keterangan Poto: Ketua DWP Kemenag Batam Hj.Riesa Helmawati didampingi Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah memilih salah satu tas cantik hasil karya dari Dekranada Kota Batam).

Berdasarkan hasil pantauan TIM Humas Kemenag Batam yang langsung ke lokasi MTQ VII di Desa Lanjut Kabupaten Lingga, kegiatan bazar diikuti dari tujuh kabupten/kota dan PKK Provinsi Kepri, (bad70/yd).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment