Kasubag Inmas Kemenag Kepri : Semua Kita Adalah Humas

Diposting oleh Badaruddin 07 Des 2018,16:49:46 WIB Umum
Kasubag Inmas Kemenag Kepri : Semua Kita Adalah Humas

Sekupang (Inmas-Batam)- Pada hakikatnya semua kita adalah humas. Kita memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Saya melihat banyak diantara kita yang memiliki kemampuan itu. Bisa kita lihat semua bisa membuat status yang demikian baik terkait dengan kegiatan kantor.

Pihaknya meminta seluruh jajaran Kemenag menjadi insan humas untuk Kementerian. "Saya minta semua kita menulis,” sebut Kasubag Inmas Kanwil Kepri Syahbudi saat memberikan sosialisasi dan konsolidasi kehumasan di Kantor Kemenag Batam,Jumat (7/12) pagi.

Sekarang ini untuk menulis bisa dilakukan setiap saat,dimana dan kapan saja, tanpa laptop,kita bisa gunakan handphone. Handphone sekarang sudah canggih-canggih,apalagi didukung dengan camera  yang memiliki resolusi  tinggi.

Lanjutnya,dalam bermedia sosial,Syahbudi mengingatkan,hendaklah dilakukan dengan cerdas dan santun karena terdapat regulasi yang mengaturnya. Jika kita memanfaatkan media sosial untuk menyerang orang lain,ada Undang-undang ITE yang memuat ancaman pidana.

Keterangan foto : Sosialisasi dan Konsolidasi Kehumasan oleh Tim Inmas Kanwil Kepri di Aula Mini Kemenag Batam

Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah mengucapkan terima kasih kepada Tim Inmas Kanwil Kemenag Kepri yang sudah hadir ke Kemenag Batam untuk memberikan sosialisasi dan konsolidasi kehumasan. Kami melihat kegiatan ini sangat bagus untuk menambah pemahaman kita tentang kehumasan.

“Saya minta kepada pegawai kemenag yang hadir ini untuk menjadi kontributor berita,memberikan informasi yang benar,akurat dan memanfaatkan media sosial sesuai amanat Undang-undang ITE,” pungkasnya.

Terakhir,Kakankemenag Batam menitipkan pesan dan meminta Kanwil Kemenag Kepri dapat memberikan reward atau apresiasi kepada kontributor berita yang berasal dari satuan kerja sehingga mereka lebih bertambah semangat.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kemenag Kota Batam H. Erizal Abdullah,  Kasi,Penyelenggara,dan peserta yang terdiri dari pelaksana humas.

(bad70/yd)
 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment