Kakankemenag Batam,Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam beserta OPD,bayar zakat ke BAZNAS

Diposting oleh Badaruddin 08 Jun 2018,14:52:35 WIB Bimas Islam
Kakankemenag Batam,Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam beserta OPD,bayar zakat ke BAZNAS

Batam Centre (Inmas)- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Perwakilan Kota Batam adalah lembaga resmi tempat menyalurkan zakat dan infak. Potensi zakat di kota batam sangat besar,potensi tersebut bisa terkumpul apabila penyaluran zakat dilakukan melalui lembaga resmi yang ada. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan teladan pemimpin muslim dalam berzakat yang dilaksanakan di lt.IV Kantor Pemerintah Kota Batam,Kamis (7/6).

Keterangan poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah membayar zakat ke petugas Bazna Kota Batam.

Kementerian Agama Kota Batam kata Erizal selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat menyalurkan zakatnya melalui LAZ ataupun BAZNAS di kota batam,disamping itu masyarakat juga harus paham zakat apa saja yang harus dikeluarkan,lajut Erizal.

Kakankemenag poto bersama Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam,Ketua MUI Batam,Ketua dan pengurus Baznas

Kegiatan teladan pemimpin muslim dalam berzakat yang diprakarsai Baznas dan Pemerintah Kota Batam merupakan suatu program yang sangat bagus karna program ini langsung dari pusat yang digerakkan oleh presiden RI sampai ke tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Kalaulah lembaga zakat yang ada di kota batam ini bergabung maka akan menjadi suatu kekuatan besar,sehingga zakat yang sudah terkumpul dapat dipergunakan untuk pengentasan kemiskinan di kota batam. Usai menyampaikan kata sambutan,Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam beserta OPD,Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah langsung ke counter yang sudah tersedia untuk membayar zakat. (bad70/yd).

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment