Kakankemenag Batam Serahkan SK Pindah Tugas Pegawainya

Diposting oleh Badaruddin 02 Nov 2018,14:23:10 WIB Kepegawaian
Kakankemenag Batam Serahkan SK Pindah Tugas Pegawainya

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pindah tugas Hj. Witri Utami dari pegawai pada bagian Bimas Islam Kemenag Batam menjadi pegawai di Biro Keuangan Kemenag RI Jakarta.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Halaman Kantor Kemenag Batam pada saat apel pagi,Jumat (2/11).

Selain penyerahan  SK,juga diserahkan hadiah sebagai bentuk terima kasih dari pegawai kemenag Batam. Hadiah itu diserahkan oleh Kasubag TU H. Sarbaini.

keterangan foto : Kasubag TU menyerahkan hadiah sebagai ucapan terima kasih

Dalam kesempatan itu,Erizal mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi yang telah diberikan selama bertugas sebagai pegawai di Kemenag Batam. Atas nama Kepala Kantor dan semua jajaran,kami meminta maaf jika dalam pekerjaan maupun pergaulan telah menyinggung dan bertindak tidak pada tempatnya.

Erizal berpesan semoga Witri dapat menyesuaikan dengan kondisi kerja di tempat yang baru dan  tetap menjaga silaturrahmi,karena meskipun nanti bertugas di tempat yang baru,kita tetap satu keluarga besar yakni Kementerian Agama,harapnya.

Dengan terbata-bata,Witri menuturkan permohonan maaf kepada Kepala,Kasubag TU,Kasi dan semua pegawai di Lingkungan Kemenag Batam,bahwa selama dirinya menjadi pegawai hampir 16 tahun di Kemenag Batam,ia merasa banyak salah dan khilaf yang ia lakukan,baik itu disengaja maupun tidak. Karenanya dengan menyusun jari 10 ia mohon dimaafkan.

“Meskipun Ia tidak lagi bekerja di Kemenag Batam dan sudah berpindah tugas di Biro Keuangan Kemenag RI,Ia akan tetap menjaga silaturrahmi dan hubungan baik yang sudah terbina selama ini dengan kemenag Batam,” pungkasnya.

“Ia juga memohon doa semoga dirinya dapat menyesuaikan dengan kondisi tempat kerja yang baru,” pintanya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment