Kakankemenag Batam Monitoring ke KUA Nongsa

Diposting oleh Badaruddin 08 Agu 2018,12:00:53 WIB Bimas Islam
Kakankemenag Batam Monitoring ke KUA Nongsa

Nongsa (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Batam H. Erizal Abdullah melakukan monitoring ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Nongsa Batam,Rabu (8/8). Disini,Ia disambut Kepala KUA Budi Dermawan dan staf.

Erizal berkeliling kantor,masuk ke ruangan yang ada di KUA. Dalam kesempatan itu Ia menyampaikan beberapa pesan yakni tunjukkan dan buktikan kepada masyarakat kalau KUA Nongsa benar-benar layak mendapatkan prestasi sebagai KUA teladan. Kantor KUA harus dijaga kebersihannya ,tidak boleh kotor,dan jadwalkan segera untuk melakukan gotong royong. Untuk dokumen semua harus terverifikasi dengan baik atau tersimpan dengan baik dan rapi. Jangan sampi ada berkas yang tercecer dan hilang.

Keterangan foto : kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah memberikan pesan kepada pesangan yang baru melangsungkan akad nikah

Selain memberikan masukan,Kakankemenag yang murah senyum ini juga memberikan pesan-pesan singkat kepada pasangan yang baru saja melangsungkan akad nikah di kantor KUA ini.

Untuk diketahui,Kepala KUA Nongsa  terpilih sebagai KUA Teladan Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 dan akan  mewakili Kepri pada Tingkat Nasional di Jakarta.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment