Kakankemenag Batam Buka Puasa Bersama Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Riau

Diposting oleh Badaruddin 11 Jun 2018,13:28:46 WIB Bimas Islam
Kakankemenag Batam Buka Puasa Bersama Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Riau

Batu Ampar (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam hadiri undangan Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Riau dalam acara buka puasa bersama ±1.000 Anak Yatim Piatu di Hotel Planet Holiday,Sei - Jodoh,Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau,Sabtu (9/6/2018).

Tampak hadir dalam acara buka puasa tersebut,Kakankemenag Kota Batam H.Erizal Abdullah,Kepala Badan Pengusahaan Batam Lukita Dinarsyah Tuwo,Asisten I Pemprov Kepri Syamsul Bahrum,Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri Akhmad Maruf Maulana,Sekda Kota Batam Jefridin,dan pengurus Kadin Provinsi Kepulauan Riau.

Akhmad Ma,ruf Maulana Ketua Umum Kadin Provinsi Kepri dalam sambutnnya menyampaikan,Kadin Kepri kembali mengundang sekitar ±1.000 anak yatim piatu untuk buka puasa bersama. "Bulan Ramadhan adalah momentum yang baik untuk kita saling berbagi dengan sesama”. Tahun sebelumnya,Kadin Kepri juga mengadakan acara yang sama dan anak yatim piatu yang hadir semuanya berasal dari berbagai panti asuhan yang ada di Kota Batam. Semoga segala aktivitas dan usaha yang kita lakukan tetap lancar dan sukses di tahun-tahun mendatang.

Keterangan poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah bincang ringan dengan pengusaha batam.

Usai pemberian santunan kepada anak yatim,Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah yang hadir dalam acara tersebut mengatakan,sesuai apa yang disampaikan ketua Kadin Kepri bahwa saat ini ekonomi Batam mulai terlihat membaik dengan adanya investor luar negeri yang ingin menanam sahamnya ke Batam,kita do,akan Batam tetap aman dan kondusif sehingga ekonomi Batam lebih baik lagi, Aamiiin. (bad70/Yd).

  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment