Kakankemenag Batam Buka Kegiatan Pembinaan Tenaga Honorer Madrasah

Diposting oleh Badaruddin 07 Feb 2019,07:12:57 WIB Kepegawaian
Kakankemenag Batam Buka Kegiatan Pembinaan Tenaga Honorer Madrasah

Keterangan Gambar : Kakankemenag Batam buka kegiatan pembinaan tenaga honorer madrasah


Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah membuka secara resmi kegiatan pembinaan pegawai honorer di lingkungan kemenag Batam untuk pase yang ke tiga. Di pase ini,yang menjadi peserta pembinaan adalah tenaga honorer untuk Madrasah Aliyah Negeri Batam sebanyak 37 orang,  Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Batam sebanyak 10 orang,Madrasah Tsanawiyah Unit Sekolah Baru Filial Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Batam sebanyak 20 orang,dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Batam sebanyak 14 orang. Total keseluruhan tenaga honorer yang mengikuti pembinaan berjumlah 81 orang.

Kegiatan ini dihadiri Kakankemenag Batam dan  pejabat kemenag Batam,seperti Kasubag TU,Kasi Pendidikan Madrasah,Kasi Bimbingan Agama Kristen,Penyelenggara Pendidikan Kristen,Penyelenggara Buddha,Penyelenggara Hindu,Kepala MTsN 2 Batam,Kepala MTs USB Filial MTsN 1 Batam dan bagian kepegawian Kemenag Batam serta dihadiri juga oleh Mantan Kakanwil Kemenag Kepri H. Marwin Jamal.

Dalam sambutan dan pengarahannya,Kakankemenag Batam menuturkan bahwa kegiatan pembinaan sangat penting diselenggarakan. Karena setiap prilaku dari tenaga honorer akan berimbas kepada institusi dimana ia bekerja. Jika ia bekerja di kementerian Agama,maka baik dan buruknya prilaku yang diperbuat,akan  berdampak positif atau negatif bagi kementerian Agama.

"Diluar sana,orang tidak tahu apakah ia seorang honorer atau pegawai,tapi orang tahu ia bekerja di kemenag",ujar Erizal.

Erizal berharap,semua tenaga honorer hendaknya menjaga nama baik dari kementerian Agama. "Seandainya,ada dari honorer kemenag yang bertingkah laku yang tidak benar,  berbuat yang melawan hukum,asusila,terlibat narkoba dan sejenisnya,Saya akan ambil tindakan tegas",pungkasnya.

Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan di Aula Lantai 2 Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Rabu (6/2).

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment