Kakankemenag Ajak Tingkatkan Kinerja

Diposting oleh Badaruddin 05 Nov 2018,10:53:39 WIB Kepegawaian
Kakankemenag Ajak Tingkatkan Kinerja

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah mengajak  semua pegawai dilingkungan Kemenag Batam untuk meningkatkan kinerjanya.Tidak semua orang bisa menjadi pegawai negeri. Kita termasuk orang-orang yang beruntung,dari sekian ramai yang ingin menjadi pegawai negeri,kita salah seorang yang terpilih.

“Jangan sia-siakan,perbanyaklah bersyukur,” kata Erizal di hadapan seluruh peserta apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Senin (5/11).

Lanjutnya,bagi pegawai honorer kemenag Batam yang sudah dinyatakan lulus administrasi saat pendaftaran online CPNS yang lalu,besok dan lusa,6 – 7 Nopember 2018  merupakan hari-hari yang menentukan. Dimana semua pendaftar yang lulus administrasi, akan mengikuti test. Untuk lingkungan Kemenag Kepri ,testnya di laksanakan di Hotel CK tanjungpinang.

“Kita doakan yang akan mengikuti test CPNS tahun 2018 ini mudah-mudahan dengan pengabdian yang tulus selama ini menjadi asbab diterima sebagai PNS,” ujarnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment