Kakankemenag Batam Serahkan Buku Hasil Karyanya Kepada Menteri Agama

Diposting oleh Mohammad Syauki,SE 28 Des 2018,12:53:53 WIB Haji dan Umroh
Kakankemenag Batam Serahkan Buku Hasil Karyanya Kepada Menteri Agama

Keterangan Gambar : Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah menyerahkan buku karyanya kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin


Sekupang (Inmas-Batam)- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin,Kamis (27/12) meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri,peresmian pulau kerukunan,peresmian pelaksanaan pembangunan perpustakaan dan laboratorium MAN IC Batam,peresmian pelaksanaan gedung manasik haji dan balai nikah serta peresmian dan memberikan kuliyah umum Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman.

Hal ini dijelaskan Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah dalam apel pagi di hadapan seluruh pejabat,pegawai dan honorer kemenag di Halaman Kantor Kemenag Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Jumat (28/12).

Ada 11 prasasti peresmian yang ditandatangani menag. Semua penandatanganan prasasti itu secara berjejer ditandatangani oleh menag di Halaman Kanwil Kemenag di Senggarang Tanjungpinang.

keterangan foto : Menteri Agama menandatangani 11 prasasti peresmian di Halaman Kanwil Kemenag Kepri di Tanjungpinang

11 prasasti itu meliputi 1 prasasti peresmian PTSP Kanwil Kemenag Kepri,1 prasasti peresmian pulau kerukunan,1 prasasti pembangunan gedung perpustakaan dan laboratorium MAN IC Batam,7 prasasti pembangunan balai nikah dan gedung manasik haji serta 1 prasasti peresmian Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdurrahman. "Jadi totalnya ada 11 prasasti yang ditandatangani menag dalam waktu bersamaan",ujar Erizal.

Lanjutnya,ditengah-tengah kesibukan menag,moment tersebut dimanfaatkan Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah memperkenalkan buku hasil karya perdananya yang berjudul "Renungan Ibadah Haji".

"Alhamdulillah,meskipun lounching buku terbitan perdananya pada 3 Januari 2019 bertepatan HAB ke 73,namun,Ia dapat memperkenalkan dan menyerahkan bukunya kepada menag"sebutnya dengan perasaan yang bahagia.

Selain menag,Erizal juga menyempatkan memberikan bukunya ke Kapus Inmas Kemenag Pusat Mastuki,Kakanwil Kemenag Kepri DR. Drs.H. Mukhlisuddin,SH.MA,Anggota DPD RI Hardi S. Hood dan beberapa tokoh.

(bad70/yd)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment