Jangan Dikira,Anak Yang Menghafal Al Qur,an Hanya Membuang Waktu

Diposting oleh Badaruddin 06 Jun 2018,13:13:43 WIB Bimas Islam
Jangan Dikira,Anak Yang Menghafal Al Qur,an Hanya Membuang Waktu

Bengkong (Inmas)- Dengan keberadaan dan banyaknya rumah Tahfizh saat ini sudah tentu merupakan suatu keberuntungan khususnya rumah Tahfiz Baitul Qur'an. “Percayalah,dengan kemampuan anak kita bisa menghafal al qur,an ilmu yang lain akan datang dengan sendirinya”. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah pada saat menyampaikan sambutan dalam acara akhirussanah dan khataman qur,an di rumah Tahfizh Baitul Qur,an perum pantai gading Blok F2 No.17-18 Bengkong Batam,(Selasa,5 Juni 2018).

Keterangan poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah baju putih,Ka.MTS.N.1 Batam Batik Hijau Rudi Hartono,dan Ustadz Zinuddin.

Jangan dikira anak yang menghafal al qur'an hanya membuang waktu. Seorang guru yang mengajari anak muridnya memperbaiki bacaan al qur,annya maka orang yang mengajarinya akan mendapatkan pahala yang sangat besar. Anak –anak  yang hafiz qur'an kata Erizal orang tuanya sangat beruntung,karena tidak semua anak yang bisa menghafal al qur'an. Semoga anak kita kedepan berbakti kepada orang tuanya dan menjadi motivasi kita untuk mengamalkan Al Qur'an.

Hj.Fatimatuz Zahro selaku pengasuh rumah tahfizh Baitul Qur,an mengatakan,Alhamdulillah acara Akhirussanah Rumah Tahfizh Baitul Qur,an Batam berjalan lancar dan penuh khidmat. Acara ini diawali degan do,a khotmil Qur.an. Terima kasih kepada Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah yang menyempatkan hadir dan turut memberikan arahan dan motivasi,sambung Fatimah.

Acara disejalankan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan pelepasan santri yang akan melanjutkan studi dan pondok ke luar Batam. Sebagai ikhtiar,turut mewarnai generasi Qurani mendatang,ujar Fatimah.( bad70/yd).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment