Jalin Terus Silaturrahmi

Diposting oleh Badaruddin 10 Feb 2019,07:59:51 WIB Bimas Islam
Jalin Terus Silaturrahmi

Keterangan Gambar : Ka.Kankemenag Kota Batam H.Erizal Abdullah poto bersama dengan pengurus dan jama'ah masjid,Kasubbag TU H.Sarbaini,Ka.KUA besrta penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Batam


Nongsa (Inmas Batam)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah bersama para Pejabat,Ka.Kua,Ka. Madrasah,Penyuluh,ASN dan honorer Kantor Kemenag Kota Batam,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat setempat Subuh Keliling (SULING) di Masjid Al-Ikhlas Perum Taman Batu Besar,Kecamatan Nongsa,Kota Batam,(Ahad 10/2/2019).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H.Erizal Abdullah dalam sambutannya menyampaikan,Kemenag Kota Batam memiliki beberapa program unggulan salah satunya subuh keliling dan magrib mengaji. Subuh keliling dilakukan dalam rangka mencari keberkahan subuh dan tidak ada kaitannya dengan tahun politik menjelang pemilihan Presiden,DPR RI,DPD,DPRD Provinsi Kepri,DPRD Kota Batam. Dalam pelaksanaan pemilu nantinya H.Erizal Abdullah mengajak jama'ah untuk  menggunakan hak suara dan tidak golput. Semoga dengan pelaksanaan pemilu Tahun 2019 menghasilkan yang terbaik,pemimpin cerdas serta amanah.

"Jalin terus silaturrahmi karena silaturrahmi akan perpanjang umur,murah rezeki dan akan saling mengenal".

Akhir sambutannya H.Erizal Abdullah menghimbau jama'ah yang hadir agar melaksanakan shalat sunnah sebelum melaksanakan shalat fardhu subuh,  usahakan melaksanakan shalat sunnah karna banyak sekali pahalanya,Ujarnya.

Penyuluh agama Islam yang juga Ketua BKPRMI Kota Batam H.Bima Sakti dalam tausiyah singkatnya mengajak jama'ah untuk senantiasa perbanyak bersyukur atas nikmat,karunia yang Allah berikan. Ada 4 (empat) point penting dalam kehidupan sehari-hari yang jarang sekali diucapkan kata H.Bima Sakti,diantaranya: (1). Alhamdulillah Ya Allah saya masih hidup; (2). Alhamdulillah Ya Allah saya masih bisa bernafas; (3). Alhamdulillah Ya Allah jantung saya masih bisa berdetak; (4). Alhamdulillah Ya Allah darah saya masih mengalir.

Salah satu pengurus masjid Al Ikhlas
yang namnaya tidak ingin ditulis mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kementerian Agama Kota Batam dalam rangka Subuh Keliling.

"Semoga silaturrahmi kita selalu terjalin sehingga persaudaraan semakin erat dan kuat",tuturnya.(bad70/Yd).

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment