Jaga Sportifitas Bertanding

Diposting oleh Badaruddin 02 Okt 2018,17:52:45 WIB Pendis
Jaga Sportifitas Bertanding

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah mengajak kepada seluruh santri santriwati yang mengikuti lomba gebyar hari santri,baik itu lomba olaharaga maupun lomba seni agar bertanding dengan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas. Jangan sampai dengan adanya perlombaan akan membuat hubungan silaturrahim sesama  santri dan sesama pondok menjadi renggang dan tidak baik.

Hal ini diungkapkan Kakankemenag Batam dalam sambutan pembukaan menyambut perlombaan gebyar hari santri bertempat di Halaman Kemenag Batam Jalan Masjid Baiturrahman Sekupang Batam,Senin (1/10) pagi.

“Tujuan dari pelaksanaan perlombaan ini adalah untuk mempererat silaturrahim dan kebersamaan antara santri dan pondok pesantren di Kota Batam,” ujarnya

Hal lain yang disampaikan bahwa 1 Oktober bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila. Ada pesan penting yang perlu menjadi renungan bersama bahwa kita para santri harus mendoakan para pahlawan revolusi,kita harus menjadi bagian pejuang-pejuang bangsa mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,kita harus membuktikan bahwa kita bagian dari negara yang cinta negara dan kita harus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Sesuai dengan tema hari santri nasional “Bersama Santri Damailah Negeri”.

Diketahui,perlombaan gebyar hari santri berlangsung selama 3 hari,dimulai pada tanggal 1 Oktober dan berakhir 3 Oktober 2018,diikuti ratusan santri dari 32 lembaga pondok pesantren yang ada di kota Batam. Dan Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Kemenag Batam.

(bad70/yd)

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment