Jadikan Tugas Adalah Ibadah

Diposting oleh Badaruddin 07 Agu 2018,16:35:05 WIB Haji dan Umroh
Jadikan Tugas Adalah Ibadah

Sekupang (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah berharap kepada semua petugas haji  yang menyertai jamaah atau petugas haji Arab Saudi agar melayani jamaah dengan sebaik-baiknya terutama  petugas yang berasal dari Kementerian Agama Kota Batam. Ungkapan ini disampaikan  Erizal dalam sambutannya pada acara walimatussafar Bapak H. Suwardi,Kepala KUA Kecamatan Batu Aji di kediamannya Tiban Raya Kecamatan Sekupang Batam,Selasa (7/8) siang.

“Sebagai petugas,mari layani jamaah dengan sebaik-baiknya. Jadikan tugas adalah ibadah”,urainya.

Hadir dalam kesempatan itu Kasubag Tata Usaha Kemenag Batam H. Sarbaini,Kasi Haji dan Umroh H. Nabhan,Kasi Pendidikan Madrasah HM. Dirham,Kasi Bimbingan Masyarakat Islam HM. Amanuddin,Kepala Madrasah,KUA,penyuluh,pengawas,tokoh masyarakat,staf dan honorer serta undangan. Terlihat juga hadir dari PPIH Embarkasi Batam yakni Alikek Said Kabid Dokumen,Alfian,Hanafi ,Titik Hindun dan beberapa panitia lainnya.

Ditambahkannya,sebagai petugas yang berasal dari kemenag Batam harus mampu bekerja dengan baik dan mengharumkan nama kemenag Batam. Karena  akan memberi peluang yang besar untuk menjadi petugas ditahun-tahun berikutnya. Namun jika sebaliknya,kita tidak mampu memberikan pelayanan yang baik,tidak menjadikan tugas adalah ibadah,maka akan menjadi tanda tanya besar untuk menjadi petugas pada tahun selanjutnya,pungkas Erizal.

Untuk diketahui,H. Suwardi adalah salah seorang petugas dari Batam yang mendapat kepercayaan sebagai Petugas TPIHI pada musim haji 1439 H ini. Ia akan berangkat di Kloter 27 membawakan jamaah asal Kota Batam. Masuk asrama pada 14 Agustus 2018 dan berangkat ke Saudi pada tanggal 15 Agustus 2018.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment