Jadikan Al Qur an Sebagai Panduan

Diposting oleh Mohammad Syauki,SE 04 Jun 2018,09:36:07 WIB Bimas Islam
Jadikan Al Qur an Sebagai Panduan

Bengkong (Inmas)- Peringatan malam Nuzulul Quran tahun 1439 H,tingkat Kota Batam dilaksanakan di Masjid Namirah Cahaya Garden Kelurahan Sadai,Kecamatan  Bengkong pada Jum’at malam (1/6/2018).

Keterangan poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah menyampaikan sambutan mewakili Walikota Batam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah yang mendapatkan amanah langsung dari Walikota Batam untuk mewakilinya menyampaikan sambutan pada malam peringatan Nuzulul Qur'an mengatakan,dalam ajaran agama islam tidak ada mengajarkan tentang terorisme,karena arti dari kata islam sendiri adalah keselamatan dan bahkan di akhir setiap melaksanakan shalat selalu mengucapkan salam. “Jadi semuanya jelas,kita diajarkan untuk menebarkan keselamatan”.

Keterangan poto: Kakankemenag Batam H.Erizal Abdullah bersama Wakil Walikota Batam H.Amsakar Ahmad

Terkait dengan ancaman lainnya seperti narkoba kata Erizal,agama mengingatkan kita untuk selalu memperkuat aqidah keluaga,anak dan lingkungan kita. Kita berharap melalui peringatan Nuzulul Qur'an nilai al qur’an diamalkan dalam hidup dengan menjadikan al quran sebagai panduan. “ Insya Allah kalau Al Qur’an dijadikan panduan kita semua akan selamat di dunia dan akhirat”. Mudah – mudahan kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala ,” ujar Erizal.(bad70/yd).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment