Idul Adha Kemenag Batam Rencanakan Potong 9 Ekor Sapi

Diposting oleh Badaruddin 09 Agu 2018,11:29:44 WIB Bimas Islam
Idul Adha Kemenag Batam Rencanakan Potong 9 Ekor Sapi

Sekupang (Inmas)- Perayaan Idul Adha 1439 H atau yang sering kita kenal dengan Hari Raya Qurban sudah diambang pintu,hanya tinggal beberapa hari saja lagi. Dalam Hari Raya Qurban itu,disamping perintah melaksanakan Sholat Hari Raya di pagi harinya,juga ada kewajiban untuk menyembelih hewan qurban.

Kemenag Kota Batam dalam hal ini sudah mengumpulkan sebanyak 7 ekor sapi untuk qurban dan kemungkinan besar jumlah tersebut akan bertambah menjadi 9 ekor. Karena ada pihak yang sudah menyatakan siap menyumbangkan qurban ke Kemenag. Mudah-mudahan niat baik tersebut menjadi kenyataan. Amin.

Penjelasan ini disampaikan Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah dihadapan seluruh peserta apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam,Kamis (9/8) pagi.

Dijelaskannya,penyembelihan hewan qurban di Kemenag Batam akan dilakukan pada hari kedua Tasyrik. Ia berharap mulai sekarang sudah disurvei daerah-daerah yang akan menjadi objek penyaluran daging qurban terutama yang di daerah pulau.  Kita tidak menginginkan terjadi penumpukan distribusi di satu titik. Kita ingin semuanya kebagian,pintanya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment