Haul Akbar Ke VIII Tinggal Menghitung Jari

Diposting oleh Badaruddin 22 Mar 2018, 16:04:20 WIB Bimas Islam
Haul Akbar Ke VIII Tinggal Menghitung Jari

Batam Center (Inmas)- Haul Akbar Majlis Zikir Al Khidmah ke VIII tinggal menghitung jari saja lagi. Tepat Ahad 25 Maret 2018 pagi perhelatan Haul Akbar akan dilaksanakan bertempat di depan Asrama Haji Batam Center samping Mesjid Raya dan Welcome to Batam.

Panitia  seperti tiada putusnya terus menggencarkan Haul Akbar ini melalui berbagai media baik cetak maupun elektronik. Seperti tadi malam, Rabu (21/3) dimulai pukul 20.00 - 21.00 wib secara live Panitia Haul Akbar Al Khidmah tampil dalam dialog interaktif di TV Lokal Batam TV.

Dari pantuan media di studio Batam TV, ada pembina Al Khidmah Provinsi Kepri KH. Nabhan, Ketua Umum Haul Akbar ke VIII H. Erizal Abdullah, Ketua Majlis Zikir Al Khidmah Provinsi Zainuddin, Ketua Majlis Zikir Al Khidmah Kota Batam HM. Dirham dan KUA Sagulung Hamdanis. Mereka menjadi narasumber pada dialog interaktif tersebut dengan di pandu oleh pembawa acara senior Batam TV.

Dalam dialog interaktif yang disiarkan secara langsung itu, para narasumber menjelaskan secara tuntas dan jelas terkait  haul dan persiapan yang  dilakukan panitia.

Haul Akbar adalah peringatan dan do’a tahunan untuk keselamatan orang dan tempat yang dilaksanakan  secara besar-besaran, melibatkan banyak orang, kata Nabhan salah satu narasumber. Kita sangat optimis bahwa doa yang kita panjatkan untuk para pendahulu, para tokoh, ulama, wabil khusus untuk kedua orangtua baik yang sudah tiada ataupun yang masih hidup, para pemegang amanah, para pemimpin yang masih memegang kekuasaan, para generasi-generasi penerus bangsa dan semua doa yang kita maksudkan bahwa doa itu diijabah oleh Allah Subhana Wata’ala.

Ketua Panitia Haul Akbar H. Erizal Abdullah menuturkan bahwa Haul Akbar ke VIII ini insya Allah akan menghadirkan sebanyak 60 ribu jamaah. Sosialisasi, audiensi dan koordinasi sudah kita lakukan, mulai dari majlis ta’lim, masjid, kelurahan , kecamatan, pemerintah kota, BP Kawasan dan provinsi. Dukungan dari berbagai pihak sampai saat ini masih mengalir, pungkasnya.

Mari beramai-ramai kita meriahkan Haul Akbar ke VIII dengan membawa keluarga, tetangga, sahabat kita dan warga dimana kita berada. Ini moment yang cukup baik untuk kita berkirim doa bersama puluhan ribu jamaah. Mendoakan untuk para pendahulu kita, orang tua kita baik yang sudah tiada maupun yang masih hidup, generasi-generasi penerus bangsa dan semua doa yang kita maksud.

(bad70/yd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment