Hari Pertama UNBK,Kasi Penmad Lakukan Monitoring Ke Belakang Padang

Diposting oleh Badaruddin 10 Apr 2018,13:47:35 WIB Madrasah
Hari Pertama UNBK,Kasi Penmad Lakukan Monitoring Ke Belakang Padang

Belakang Padang (Inmas)- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Batam HM. Dirham mengungkapkan bahwa seluruh madrasah di Kota Batam baik yang berada di wilayah mainland ataupun hinterland sudah menyelenggarakan ujian berbasis computer,seperti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Namun untuk Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) masih menggunakan Kertas Pensil.

Ungkapan ini disampaikan Kasi Penmad Kemenag Batam  disela-sela kunjungannya ke Madrasah Aliyah Amanatul Ummah Belakang Padang,Senin (9/4).

Untuk diketahui,Kasi Penmad HM. Dirham ke Belakang Padang dalam rangka melakukan monitoring pelaksanaan UNBK. “Ini adalah hari pertama UNBK”,sebut Dirham.

Setelah melakukan peninjauan secara langsung,ia merasa sangat senang,karena suasana di MA ini sangat sejuk,tenang dan jauh dari kebisingan. Anak-anakpun terlihat santai dan tidak terlihat gelisah dalam menghadapi ujian. Kita berharap dengan lingkungan yang cukup kondusif ini,anak-anak akan lebih focus dan dapat menjawab semua soal-soal dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan,harapnya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment