Hari Ini Kemenag Sosialisasi Batam Mengaji Melalui RRI

Diposting oleh Badaruddin 11 Mei 2018, 11:58:32 WIB Bimas Islam
Hari Ini Kemenag Sosialisasi Batam Mengaji Melalui  RRI

Batam (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah pagi ini melakukan sosialisasi Batam Mengaji melalui media radio RRI secara live di studio RRI Gedung Graha Pena Batam Center Batam, Jumat (11/5).
Durasi dalam live tersebut selama 1 jam dimulai dari pukul 10.00 wib sampai pukul 11.00 wib.

Dalam keterangannya, Erizal yang didampingi Ketua Panitia Batam Mengaji Ustadz Yudha menyebutkan bahwa besok Sabtu (12/5) bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center Batam Halaman Kantor Walikota Batam akan dilaksanakan Batam Mengaji. Pelaksanannya berlangsung 2 jam dari pukul 16.00 wib sampai 18.00 wib.

Dikatakannya, Batam Mengaji dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari saja.
“Kita menginginkan umat muslim yang berada di seluruh pelosok negeri Kota Batam untuk secara bersama-sama mengaji, menggaungkan syiar Islam. Sehingga hati akan terus dekat dengan Al quran, hubungan emosional akan terjalin dengan baik. Selain itu akan menumbuhkan semangat dan mempererat silaturrahmi antara satu dengan lainya,” ujarnya

“Kita rencanakan Batam mengaji ini akan di ikuti oleh puluhan ribu umat muslim kota Batam,” tambahnya.

Sebagai Kepala Kantor Kemenag Batam, saya menghimbau kepada pengurus-pengurus masjid atau musholla, majlis ta'lim, tokoh masyarakat, organisasi-organisasi Islam membawa jamaah dan anggotanya untuk meramaikan dan mengaji bersama dalam Batam mengaji tersebut, himbaunya.

(bad70/yd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment