Hari Ini Asrama Haji Batam Tampung 586 JCH

Diposting oleh Badaruddin 13 Agu 2017,23:55:37 WIB Haji dan Umroh
Hari Ini Asrama Haji Batam Tampung 586 JCH

Batam Center (Humas)- Hari ini,  586 JCH Embarkasi Batam  masuk ke asrama haji Batam Jl. Engku Putri Batam Center Batam. Kedatangan jamaah tersebut ke Batam menggunakan 4 penerbangan. 3 penerbangan dari Bandara Supadio Pontianak Kalbar sebanyak 443 orang jamaah dan 1 penerbangan lagi dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru Riau sebanyak 143 orang jamaah.

Penjelasan itu disampaikan Wakil Sekretaris PPIH Embarkasi Haji Batam H. Muhammad Widarto di ruang kerjanya Sekretariat PPIH Asrama Haji Batam Jl. Engku Putri Batam Center Batam,Ahad (13/8) sore.

Dijelaskannya,yang berangkat dari Bandara Supadio Pontianak adalah JCH asal Kalbar dan yang berangkat dari Bandara SSK II Pekanbaru adalah JCH asal Kota  Pekanbaru Riau. Meskipun jamaah tersebut masuk dihari yang sama,namun mereka bukanlah satu kloter melainkan berbeda kloter. Jamaah asal Kalbar masuk ke dalam kloter 15 BTH,sedangkan jamaah asal Kota Pekanbaru masuk dalam Kloter 16 BTH,sebut Widarto.

Kloter 15 BTH masuk ke asrama hanya untuk penyelesaian dokumen dan data diri serta pemeriksaan kesehatan dan tidak menginap. Kamar yang disiapkan sekedar untuk mandi,ganti baju dan istirahat sejenak,karena malam ini mereka akan diterbangkan lagi ke Jeddah. Berbeda dengan JCH Kloter 16 BTH ini,mereka nginap dan  besok malam baru berangkat ke Jeddah,urainya.

Ia menambahkan,Kloter 16 BTH merupakan kloter gabungan antara JCH Riau dengan JCH Kalbar. JCH Riau sudah masuk asrama sedangkan JCH Kalbar besok baru datang ke Batam. Karena memang JCH Kalbar di tahun ini,semuanya tidak menginap,sampai asrama malamnya langsung terbang,pungkasnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment