Gubernur Kepri Lantik Dewan Hakim MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri

Diposting oleh Badaruddin 09 Mei 2018, 07:42:17 WIB Bimas Islam
Gubernur Kepri Lantik Dewan Hakim MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri

Dabo Singkep (Inmas)- Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Tingkat Provinsi Kepri, Selasa (8/5) sekitar pukul 15.40 wib. Pelantikan berlangsung di Gedung Daerah Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Dari pantauan media dilokasi, usai melantik Dewan Hakim tersebut, Gubernur Kepri Nurdin Basirun memasangkan baju kebesaran dewan hakim kepada Ketua Dewan Hakim yakni Bapak Yusnar Yusuf.

Keterangan foto : Gubernur Kepri Nurdin Basirun (kanan) memasangkan baju ke ketua Dewan hakim Yusnar Yusuf (kiri)

Gubernur berharap Dewan Hakim bisa bekerja dengan objektif, karena ajang MTQ tidak terhenti sampai di level provinsi saja, tapi akan berlanjut pada level nasional. Kita menginginkan Kepri menjadi juara umum di tingkat nasional.

“Keputusan Dewan Hakim menentukan dalam pemilihan duta-duta kepri”, sebutnya.

Keterangan foto : kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah (kiri), ketua Dewan hakim Yusnar Yusuf (kanan)

Hadir dalam kesempatan itu Kakankemenag Batam Erizal Abdullah. Hal yang sama Ia sampaikan netralitas dewan hakim sangat diharapkan. Penilaian dewan hakim harus objektif, ujarnya.

Dikatakannya, dalam MTQ ini, Batam akan berlomba dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk meraih juara umum. Menang dengan cara bermartabat, namun jikapun kalah, tentunya dengan kalah yang terhormat, imbuhya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment