Gerak Jalan HUT PGRI Ke 73 Di Ikuti Ribuan Peserta

Diposting oleh Mohammad Syauki,SE 10 Des 2018,22:03:58 WIB Umum
Gerak Jalan HUT PGRI Ke 73 Di Ikuti Ribuan Peserta

Batam Center (Inmas-Batam)- Sempena Hari Ulang Tahun PGRI,Hari Guru Nasional Ke 73,PGRI Kota Batam bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam menggelar gerak jalan sehat. Kegiatan ini dilaksanakan di Alun- Alun Engku Putri Batam Center,Sabtu (1/12) pagi.

Walikota Batam H.Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad,Kakankemenag Batam,Setda,Kadis Pendidikan dan Ketua PGRI  Kota Batam melepas gerak jalan ditandai dengan pengibaran bendera.

Cuaca pagi ini sangat bersahabat,meskipun pada subuhnya hujan,namun menjelang pagi,hujan berhenti dan cuaca kembali cerah.

Terpisah,Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah menuturkan gerak jalan ini diikuti ribuan peserta. Mereka terdiri dari guru dan masyarakat Kota Batam 
" Gerak jalan sehat pagi ini diikuti kurang lebih 9000 orang peserta," kata Erizal.

Menurut Erizal guru adalah pahlawan,guru adalah penggerak perubahan. Penggerak perubahan menuju Indonesia cerdas dan berkarakter.
"Semoga para guru semakin sejahtera hidupnya,semakin meningkat SDMnya. Dan anak-anak didik menjadi generasi yang semakin taat pada perintah agama dan menjadi pemimpin yang baik pada masa mendatang" harapnya.

Acara ini semarakkan juga dengan berbagai penampilan dan penyerahan hadiah.

Kesempatan itu  Kakankemenag Batam juga mendapat PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dari Polresta Barelang dan disematkan langsung oleh Wakasat Polresta Barelang AKP Kartijo.
(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment