Erizal : Tahniah Kepri Masuk 4 Besar MTQ Nasional XXVII

Diposting oleh Badaruddin 15 Okt 2018,14:04:43 WIB Bimas Islam
Erizal : Tahniah Kepri Masuk 4 Besar MTQ Nasional XXVII

Sekupang (Inmas-Batam)- Musabqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke XXVII yang dilaksanakan di Sumatera Utara secara resmi telah ditutup. Penutupan Perhelatan Akbar yang digelar dua tahun sekali itu dilakukan oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla. Keluar sebagai juara umum adalah Provinsi DKI Jakarta,menyusul di tempat ke dua Provinsi Banten,posisi ke 3 Provinsi Sumatera Utara,posisi ke 4 Provinsi Kepulauan Riau dan posisi ke 5 Provinsi Jawa Timur.

Provinsi Riau menempati urutan ke 6,menyusul dibawahnya Jawa Barat,Aceh,DI Yogyakarta  dan Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Kakankemenag Batam H. Erizal mengucapkan tahniah atas keberhasilan  Kafilah Kepulauan Riau yang telah masuk 4 besar dalam MTQ Nasional ke 27 di Medan Sumtera Utara.

“Alhamdulillah,tahniah kepada  Kafilah Kepri yang telah masuk 4 besar dalam MTQ Nasional ke 27 di Medan Sumtera Utara,mudah-mudahan di MTQ Nasional ke 28 di Sumatera Barat tahun 2020 nanti,kafilah Kepri  bisa tampil lebih baik lagi,” katanya dihadapan seluruh peserta apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Senin (15/10).

(bad70/yd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment