Erizal : MAN IC Batam Jangan Berhenti Lakukan Terobosan Dan Inovasi

Diposting oleh Badaruddin 24 Mei 2018,10:06:21 WIB Madrasah
Erizal : MAN IC Batam Jangan Berhenti Lakukan Terobosan Dan Inovasi

Nongsa (Inmas)- Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Batam menggelar Rapat Kerja Tahun 2018 bertempat di Gedung Serbaguna MAN IC Jl. Hang Lekiu RT II/RW XKelurahan Sambau Kecamatan Nongsa,Rabu (23/5).

Kegiatan ini dihadiri Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah,Kepala MAN IC Batam Zakiah,TU,pengawas madrasah dan tenaga pendidik dan kependidikan MAN IC Batam.

Tema yang diusung dalam Raker tersebut adalah “Melalui Rapat Kerja MAN IC Batam Kita Kuatkan Visi dan Misi Madrasah Menuju Madrasah Hebat dan Bermartabat”.

Kepala MAN IC Batam Zakiah menuturkan,tujuan raker untuk mengevaluasi dan membuat program kegiatan yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi guru dan karyawan serta stakeholder madrasah.

“Raker ini merupakan evaluasi kita terhadap program yang sudah dijalankan dan menyusun program baru sesuai dengan tupoksi,” sebutnya.

Sementara itu Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah dalam kesempatan  itu menyebutkan sehebat apapun pimpinan,kalau tidak ada koordinasi dengan bawahan maka tidak akan bisa. Pimpinan dan bawahan harus selalu melakukan koordinasi dan kerjasama,saling isi mengisi,tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Karenannya dengan raker ini Erizal mengajak ayo mari sama-sama bahas persoalan yang ada dan mari evaluasi program lalu dan buatkan perencanaan untuk program kedepan yang bagus dan lebih baik dengan cara kekeluargaan,ajaknya.

Erizal berharap agar  MAN IC Batam jangan berhenti lakukan terobosan dan inovasi,tunjukkan bahwa MAN IC Batam adalah sekolah yang memiliki kwalitas yang mampu mengharumkan nama Batam dan mampu mengalahkan sekolah-sekolah lain. Semoga MAN Batam menjadi pelopor dan lulusan MAN IC Batam akan menjadi pemimpin negeri ini,harapnya.

(bad70/yd)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment