Dua Belas Pondok Pesantren Ikuti Pertandingan Takraw Gebyar Hari Santri

Diposting oleh Badaruddin 03 Okt 2018,13:29:53 WIB Pendis
Dua Belas Pondok Pesantren Ikuti Pertandingan Takraw Gebyar Hari Santri

Sekupang (Inmas-Batam)- Memasuki hari ke 3 perlombaan Gebyar Hari Santri Tahun 2018,Rabu (3/10) perlombaan yang tersisa di Kantor Kemenag Batam adalah  pertandingan takraw .

Lomba Takraw diikuti oleh 12 pondok pesantren yakni PP Al Kausar,PP Manbaul Hidayah,PP Ya Husnaya,PP Darul Falah,PP Nurul Haq,PP Hidayatullah,PP Walisongo,PP Attamadun,PP Al I’tisom,PP Miftahul Huda,PP Usman Bin Affan dan PP An Ni’mah.

“Alhamdulillah dari 32 Pondok Pesantren yang mengikuti lomba gebyar hari santri,ada 12 pondok yang ikut  dalam cabang takraw,” kata Sumardin di lokasi pertandingan,Rabu (3/10).

Pagi ini sampai menjelang siang ,kita akan selesai babak penyisihan. Kemudian setelah zhuhur kita akan lanjutkan babak semi final dan final,tutur Sumardin.

Dalam babak penyisihan,PP Al Kausar berhadapan dengan PP Manbaul Hidayah,PP Ya Husnaya berhadapan dengan PP Darul Falah,PP Nurul Haq berhadapan dengan PP Hidayatullah,PP Walisongo berhadapan dengan PP Attamadun,PP Al I’tishom berhadapan dengan Miftahul Huda,dan PP Usman bIn Affan berhadapan dengan PP An Ni’mah.

Pertandingan menggunakan system gugur. Yang kalah akan tersingkir dan yang menang akan terus lanjut sampai ke babak berikutnya.

“Sampai dengan siang ini tersisa 6 grup untuk babak semi final yakni PP Al Kausar,PP Darul Falah,PP Nurul Haq,PP Walisongo,PP Al I’tishom dan PP An Ni’mah. Grup yang menang akan masuk final,imbuhnya.

keterangan foto : Semi final antara PP Walisongo VS PP Nurul Haq

Sampai berita ini diturunkan,babak semi final sedang berlangsung.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment