Donasi Untuk Palu Dari MA Amanatul Ummah Belakang Padang

Diposting oleh Badaruddin 13 Okt 2018,17:01:16 WIB Bimas Islam
Donasi Untuk Palu Dari MA Amanatul Ummah Belakang Padang

Sekupang  (Inmas-Batam)- Gempa Berkekuatan 7,4 SR diiringi dengan tsunami menerjang Kota Palu,Donggala dan sekitarnya pada 28 September 2018 yang lalu.Tercatat Ribuan Jiwa Meninggal Dunia dan Menghancurkan Rumah,Tempat Ibadah,Sekolah,dan Berbagai Fasilitas Umum. Tidak sedikit masyarakat yang mengalami,menderita akibat gempa  dan tsunami itu.

Penderitaan yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah  telah mengetuk pintu masyarakat Indonesia bahkan dunia. Tercatat sudah puluhan negara di dunia yang mengirimkan bantuannya.

Moment Pekan Muharram Madrasah disela-sela pembukaan acara,  Kepala Madrasah Amanatul Ummah Belakang Padang Rita Hertiyah dimanfaatkan untuk menyerahkan donasi kemanusiaan  untuk masyarakat Palu sebesar Rp. 10 Juta rupiah ditambah 2 dollar Singapore.

Penyerahan uang donasi yang dibungkus rapi tersebut diserahkannya kepada Kepala kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah di Halaman Kantor Kemenag Batam,Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang,Kamis (11/10).

Ditemui usai pembukaan acara,Rita panggilan akrabnya berharap semoga  donasi dari masyarakat Belakang Padang yang sudah dikumpulkan oleh anak didiknya dapat membantu dan meringankan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palu dan sekitarnya,  harapnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment