Doa Kakankemenag Batam Pada Pembukaan Rakernas III ADEKSI Tahun 2018

Diposting oleh Badaruddin 07 Mar 2018,08:11:42 WIB Umum
Doa Kakankemenag Batam Pada Pembukaan Rakernas III ADEKSI Tahun 2018

Jodoh (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional III Asosiasi  DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) Tahun 2018 di Hotel Swisbell Jodoh Batam,Selasa (6/3) pagi. Kehadiran Kakankemenag Batam tersebut sebagai pembaca doa.

Dihadapan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono,Staf Ahli Kapolri,Staf Ahli Kominfo,Ketua Umum Adeksi,Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah,  Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad,Ketua dan anggota DPRD kota seluruh Indonesia serta seluruh undangan,Erizal mengajak untuk ditahun politik ini politik yang mengedukasi bukan provokasi,mampu berkarya menghadapi tantangan dan membangun umat,masyarakat,agama dan bangsa.

Seperti untaian doanya : “ Ya Allah Tuhan yang berkahNya selalu dinanti. Engkau telah memberkati kami dengan kemerdekaan yang amat berarti. Bimbinglah kami agar menjadikan hambaMu yang selalu bersyukur. Mampukanlah kami untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kekuatan iman dan kemuliaan serta akhlak terpuji. Dengan kerja bersama menwujudkan kesejahteraan yang merata di seluruh negeri. Jadikanlah tahun politik ini,politik yang mengedukasi bukan provokasi”.

“Kuatkanlah ikatan antar kami,agar saling menyemai kedamaian,saling menjaga keamanan dan kerukunan,saling menyokong kemajuan. Eratkanlah tali silaturrahmi antar kami agar saling merawat persaudaraan. Jauhkan kami dan masyarakat kami dari menyebarkan berita hoax,ujaran kebencian dan sara. Semoga melalui Rapat Kerja Nasional Adeksi III ini,kami mampu berkarya menghadapi tantangan,berdaya saing,terus istiqomah,berkhidmat menabur bakti membangun umat dan masyarakat,agama dan bangsa”.


Kegiatan ini dibuka oleh Dirjen otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment