Dalam Sehari Lima Agenda di Rampungkan

Diposting oleh Badaruddin 13 Mei 2018,07:44:54 WIB Umum
Dalam Sehari Lima Agenda di Rampungkan

Tanjungsengkuang (Inmas)- Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah menghadiri dan mengikuti manakib,zikir dan maulidurrasul yang digelar Majlis Zikir Al Khidmah Kota Batam di Lapangan terbuka Komplek Perumahan GMP Tahap II Kelurahan Tanjungsengkuang Kecamatan Batu Ampar Batam,Sabtu (12/5) malam.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ke 5 yang dihadiri Kakankemenag Batam selama satu hari ini dari pagi.

Tadi pagi,beliau membuka kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Batam di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Batam di Bengkong Laut Bengkong. Kemudian dilanjutkan dengan menghadiri pengumuman hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah (UAMBD) Madrasah Ibtidaiyah di MIN 1 Bengkong.

Usai itu dilanjutkan dengan mengisi manasik haji kecamatan Lubuk Baja di Masjid An Nur Blok IV Baloi.

Sorenya mengikuti kegiatan Batam Mengaji di Dataran Engku Putri Halaman Kantor Walikota Batam Center Batam sampai jelang magrib. Dan malam ini yang ke 5 yakni  menghadiri kegiatan Zikir  Al Khidmah.

Dikatakannya,kegiatan ini dalam rangka untuk mengenang wafatnya Hadratus Syekh Ahmad Asrori Al Ishaqi yang wafat pada 26 Sya'ban 1430 H bertepatan dengan 18 Agustus 2009 M  9  tahun yang lalu.

Hampir di seluruh  belahan bumi di Indonesia,bahkan sampai ke mancanegara melaksanakan khaul sang mursyid. Dan ini dilakukan setiap tahun,kata Erizal.

Syekh Ahmad Asrori Al Ishaqi adalah pendiri Majlis Zikir Al Khidmah dan Mursyid Thoriqoh Qodiriah Wan Naqsabandiah di Indonesia.

Kita berharap dengan banyak kegiatan zikir seperti ini,akan membuka keberkahan dari Allah Subhana Wataala,dimudahkan segala urusan,dijauhi segala macam penyakit,diampuni segala dosa baik yang masih hidup atau yang sudah tiada,dan semoga Batam menjadi bandar madani yang aman,damai dan sejahtera,harapnya.

Kegiatan ini langsung dipimpin Pembina Al Khidmah Kepri KH. Nabhan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment