Bimas Buddha Gelar Workshop Pengelolaan Publik Relation

Diposting oleh Badaruddin 12 Apr 2018,10:04:02 WIB Bimas Buddha
Bimas Buddha Gelar Workshop Pengelolaan Publik Relation

Jakarta (Inmas)- Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha menggelar kegiatan Workshop Pengelolaan Public Relation selama 3 hari,mulai Selasa – Kamis,10 – 12 April 2018. Kegiatan dilaksanakan  bertempat di Hariston Hotel dan Suite Jl. Bandengan Utara Raya No. 1 Pejagalan,Penjaringan,Jakarta Utara.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 118 orang peserta terdiri dari STABN Sriwijaya Tangerang Banten,STABN Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah,Kanwil Provinsi dan Kemenag Kabupaten Kota  Se Indonesia,dan Pengurus Pusat Majlis/Organisasi Agama Buddha Jakarta.

Dari pantauan media saat registrasi peserta,terlihat banyak sekali peserta dari berbagai daerah yang ingin melakukan registrasi. Panitia menyiapkan waktu registrasi mulai pukul 12.00 – 16.00 wib di Lobi Hotel. Hal ini sesuai dengan undangan yang sudah dikirim panitia sebelumnya.

Setiap peserta,waktu melakukan registrasi harus melampirkan tiket pulang pergi,bording pass,fotocopy NPWP dan Buku Tabungan. Kemudian menerima ATK dan kunci kamar. Sebelum masuk kamar,panitia terlebih dahulu mempersilahkan makan siang yang memang sudah dipersiapkan.

Keterangan foto : Peserta dari Kabupaten Karimun Kepri Nityo (jaket merah)

 

Salah seorang peserta dari Kabupaten Karimun Kepri Nityo,merasa sangat senang mengikuti kegiatan ini,karena baginya menambah pengalaman baru. Di akuinya bahwa,kegiatan seperti ini baru pertama kali ia ikuti. Ia berharap semoga dengan mengikuti kegiatan yang luar biasa ramainya ini,apalagi hadir seluruh Indonesia dapat memberikan manfaat baginya dan bagi instansi kemenag di daerahnya,harapnya.

Sampai berita ini diturunkan,peserta masih ramai melakukan registrasi.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment