Bekerjalah Sesuai Dengan Tupoksi Masing-Masing

Diposting oleh Badaruddin 01 Feb 2019,16:57:01 WIB Pendis
Bekerjalah Sesuai Dengan Tupoksi Masing-Masing

Keterangan Gambar : Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam H.Zulkarnain Umar menyampaiakan arahan


Sekupang (Inmas Batam) - Pegawai ASN dan Honorer Kantor Kementerian Agama Kota Batam setiap pagi harinya sebelum melakukan aktifitas yang menjadi tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Seperti biasanya yang menjadi  pembina apel digilir di lingkup jajaran pejabat. Pagi ini,Jum’at (1/2) Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam H.Zulkarnain Umar bertindak selaku Pembina apel.

Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam H.Zulkarnain Umar pada pelaksanaan apel pagi menyampaikan,saat ini di Pakis sudah mulai disibukkan dengan persiapan Soal UAS Pendidikan Agama Islam baik itu di SD,SMP maupun SMA dan SMK. Untuk soal masing-masing dari MGMP dan KKG sudah mulai mempersiapkan begitu juga di Pakis secepatnya akan disiapkan,lanjut Zulkaranai Umar.

Dalam bekerja mari sama-sama kita berbuat yang terbaik supaya setiap langkah kita,perbuatan kita,akhir dari semua mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan. Kita sudah mengerti,memahami tugas dan tupoksi kita jadi mari bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,ajak Zulkarain Umar.
 






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment