Batam Terima 584 Koper Jamaah Haji

Diposting oleh Badaruddin 14 Mei 2018, 14:02:44 WIB Haji dan Umroh
Batam Terima 584 Koper Jamaah Haji

Sekupang (Inmas)- Sebanyak 584 koper jamaah calon haji Batam yang terdiri dari 1 koper besar, 1 tentengan yang menyerupai koper dan 1 tas dada, saat ini sudah berada di Kantor Kemenag Batam.

Kedatangan koper-koper tersebut diantar langsung oleh Staf Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Kepri Romadi dengan menggunakan mobil truk barang PT Persero Batam pada Senin (14/5) siang.

Romadi mengutarakan semua koper jch kepri sudah diterima bagian Haji Kanwil. Dan sekarang diletakkan di Gudang Asrama Haji Batam. Untuk koper jch Batam, kami langsung antarkan, sementara untuk jch Kabupaten Kota lainnya, insya Allah besok kami kirimkan, urainya.

keterangan foto : Koper Haji tahun 2018

Ada sedikit perbedaan koper haji tahun ini dengan sebelumnya. Dari warnanya saja sudah beda. Tahun lalu warnanya coklat, di tahun ini warnanya biru. Di samping itu terlihat di koper besarnya ada roda, sedangkan koper besar tahun lalu tidak ada rodanya. Satu hal lagi katanya, tas tentengnya menyerupai koper dan sangat jauh berbeda dengan tentengan tahun kemarin.  Namun kalau dari segi bahannya masih sama yakni berbahan canvas, tuturnya.

“Alhamdulillah, semua koper-koper jch Batam sudah kami serah terimakan  dengan bagian haji dan umroh kemenag Batam yakni dengan Ridwan Staf Haji,” imbuhnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment