Batam Siap Ambil Kembali Piala Bergilir

Diposting oleh Badaruddin 09 Mei 2018,17:25:52 WIB Bimas Islam
Batam Siap Ambil Kembali Piala Bergilir

Dabo Singkep (Inmas)- Perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Tingkat Provinsi Kepri di laksanakan selama 7 hari,mulai dari Selasa - Senin,8 - 14 Mei 2018. Perhelatan itu digelar di Kabupaten Lingga.

Sarbaini official dari Kota Batam pada malam pembukaan MTQ semalam,Selasa (8/5) kala itu menuturkan bahwa Batam  pada  MTQ ke VII Tingkat Provinsi Kepri akan berjuang untuk kembali merebut predikat juara umum dan akan membawa pulang piala bergilir.

"Malam ini kita serahkan piala bergilir dan pada malam penutupan kita ambil kembali",sebutnya dengan penuh percaya diri.

Ungkapan ini bukanlah tidak beralasan,kontingen Batam menurunkan peserta dengan kekuatan penuh. Semua cabang lomba diikutkan.Peserta lomba katanya sampai dengan detik ini dalam kondisi sehat dan prima,setiap pagi tim medis selalu memeriksa kesehatan termasuk makanan untuk menjaga pita suara agar tampil maksimal.

"Saya yakin Batam mampu meraih kembali gelar juara umum"ungkapnya.

Namun walaupun demikian Sarbaini mengharapkan doa dari semua masyarakat Batam agar perjuangan dari putra putri Batam di MTQ ini membuahkan hasil sesuai harapan

"Masyarakat Batam ayo doakan kami,kita rebut kembali juara umum dan bawa pulang piala bergilir"amin harapnya.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment