Anak Kemenag Batam Juara Lomba Pemilihan Dai Cilik

Diposting oleh Badaruddin 15 Okt 2018,13:13:05 WIB Bimas Islam
Anak Kemenag Batam Juara Lomba Pemilihan Dai Cilik

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah mengucapkan tahniah kepada Muhammad Misbahul Rahman Hadi,putra dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sekupang H. Hamizar yang telah berhasil menyandang juara pertama dalam ajang lomba Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) yang diselenggarakan oleh BP Batam.

Tahniah tersebut disampaikannya pada saat apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman,Sekupang ,Senin (15/10).

Kakankemenag merasa sangat bahagia sekali,anak dari pegawai kemenag Batam telah berhasil menjadi juara pertama,mengalahkan puluhan dai cilik yang ikut dalam lomba pildacil tersebut.

“Ini satu kebanggaan buat kita semua,ini suatu prestasi yang luar biasa,semoga kelak menjadi dai yang professional yang membanggakan,” ujarnya.

Terpisah,Kepala KUA Kecamatan Sekupang Hamizar,menyebutkan bahwa lomba pildacil yang diselenggarakan oleh BP Batam tersebut dalam rangka memperingati Hari Bakti BP Batam ke-47. Perlombaan itu  digelar di Ruang Balairungsari,Gedung BP Batam pada Sabtu (6/10) pagi.

Ada 86 orang peserta yang ikut dalam lomba pildacil itu,dan salah satunya adalah anak saya. “Saya merasa sangat bersyukur,anak saya mampu  melewati babak awal hingga sampai  ke 20 besar yang ikut final,dan Alhamdulillah pihak panitia mengumumkan Muhammad Misbahul Rahman Hadi sebagai pemenag pertama Pildacil. Sebagai orang tua,saat itu saya tidak bisa membendung rasa haru dan bahagia,” ungkapnya.

“Kepada Kepala Kantor Kemenag Batam,para pejabat,Kasi,KUA,Kepala Sekolah,dan semua keluarga besar kemenag Batam,  saya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya,moga berkah buat kita semua,”imbuhnya.

Diketahui,Muhammad Misbahul Rahman Hadi memperoleh hadiah berupa Umroh dan jalan-jalan gratis serta ikut ESQ Kids Training.

(bad70/yd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment