10 Guru Madrasah Ikuti Uji Kompetensi Calon Kepala Madrasah

Diposting oleh Badaruddin 12 Feb 2020,08:53:09 WIB Kepegawaian
10 Guru Madrasah Ikuti Uji Kompetensi Calon Kepala Madrasah

Keterangan Gambar : 10 Guru Madrasah Ikuti Uji Kompetensi Calon Kepala Madrasah


(Kemenag Batam)--- Panitia Seleksi Calon Kepala Madrasah Kementerian Agama Provinsi  Kepulauan Riau melakukan uji  kompetensi calon kepala madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Kota Batam,Selasa (11/2). Hasil dari test uji kompetensi oleh Tim Pansel Calon Kepala Madrasah ini dilakukan rekapitulasi penilaian yang kemudian diusulkan ke Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kepulauan sebagai bahan untuk menetapkan kepala madrasah yang difinitif.

Untuk di Batam ada sebanyak 10 orang pegawai yang mengikutinya. Yakni Rudi Hartono,Aliyah,Imas Saadah,Mulyanto,Hj. Fatimatuz Zahro,Ulfah Ismiati,Yunus Supardi,Sudarsono Limbong,Syahdan,dan Rosmardi.

Muhammad Widarto,Kasubbag Kepegawaian Kanwil Kemenag Kepri yang merupakan salah satu Tim Pansel kepada media menjelaskan bahwa indikator penilaian mencakup 6 aspek yaitu aspek kepribadian,manajerial,kewirausahaan,supervisi,sosial dan  baca tulis Al quran.

“Masing-masing peserta akan diwawancara secara face to face terkait 6 aspek tersebut,” ungkapnya.

“Aspek Kepribadian bersama H. Abu Sufyan di ruang Kasi Bimas Islam,manjerial bersama H. Subadi di ruang Kehumasan,kewirausahaan bersama Zulkhaidir diruang konsultasi,sosial bersama H. Zulkarnain Umar di ruang Kepala Kantor Kemenag Batam,supervisi bersama Sururi di ruang pengadaan barang dan jasa,dan baca tulis Al quran bersama H. Muhammad dirham di ruang  Kasi Pendidikan Madrasah,”tambahnya.

(bad70/yd)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment